Menu

FIRESTONE

FIRSTONE TYRE

Ban pabrikan dari negeri Taiwan  ini mempunyai bebrapa type diantaranya : ANS, Coker Tread Beck / Whitewall , Coker Diamond, Deluxe Champion, dan Ribbed yang sangat cocok untuk motor custom / modifikasi sambil bergaya old skool. Untuk Deluxe Champion terdapat ukuran 5.00-16, 3.50-18, 4.00-18, 4.50-18, 3.25-19 dan 4.00-19 dengan harga Rp 3 jutaan. Adapun Coker Diamond Tread memiliki ragam ukuran, yaitu 4.00-18, 4.50-18, dan 4.00-19 dengan harga Rp 3 juta. Sedangkan tipe Coker Tread  Beck / Whitewall dengan ukurannya 4.50-18 harganya Rp 3,5 juta. 


Merek ban buatan Taiwan ini adalah jenis ban yang cukup terkenal dan banyak digemari oleh para pecinta dunia motor custom. Kini kami menyediakan berbagai ukuran dari ukuran kecil sampai ukuran besar.

8 komentar:

  1. Koleksi bannya bagus. Apa harganya sama dg NEOBURSA?

    BalasHapus
  2. Koleksi bannya bagus. Apa harganya sama dg NEOBURSA?

    BalasHapus
  3. YOZINDO GROSIR BAN CUSTOM, memang kerjasama dg VENDOR BAN NEOBURSA. dan harga ban yang kami jual disini semua nya sama dengan harga NEOBURSA BAN.

    BalasHapus
  4. Mantab bos. Tunggu gajian dulu tar order.

    BalasHapus
  5. Mantab bos. Tunggu gajian dulu tar order.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @briliant abdillah : tq berat mas Bro, atas atensinya. ditunggu ya orderannya..he..he..he. kira2 mau order yg merek apa dan Ring berapa..? coba mas Bro bisa lihat di MENU BAR "Produk Ban" di Item Menu bagian bawah "Daftar Barang". Nh silahkan Click utk menampilkan Dftar semua jenis dan ukuran barang yg tersedia.

      Hapus
  6. @briliant abdillah : tq berat mas Bro, atas atensinya. ditunggu ya orderannya..he..he..he

    BalasHapus