Menu

Jual ban motor modifikasi

Yozindo Jual ban motor modifikasi untuk orang muda yg kreatif Bagi para pecinta dan pemilik motor gede (Moge) yang hobby modifikasi motor yang kesulitan mencari ban motor modifikasi dengan ukuran dan merek langka. Ketika masuk ke Blogsite kami, Anda akan menemukan berbagai macam merek banseperti AvonFirestoneShinko dan Dunlop degan berbagai jenis dan ukuran. Kami sengaja menyediakan ban -ban dengan merek dan type ban terbaik serta ukuran jarang dijual di Indonesia. Jenis ban yang kami sediakan ini untuk sportbike dan skutik. khusus untuk ban skutik ukuran yang disediakan 8, 10 dan 11 inchi.
Sedangkan untuk ban motor modifikasi nya bisa diaplikasi untuk chopper dan old skoolNeobursa juga menyediakan ban dual purpose bagi biker yang senang berpetualang.
Mengenai harga bervariasi. Misalkan saja ban Shinko — untuk sportbike dan skutik — kisaran harga dari Rp 1-2.5 juta.

Salah satu jenis produk baru nya dari merek Shnko adalah  SR 777 CRUISER. Ban jenis ini dirancang khusus untuk mesin cruiser dan tersedia dalam berbagai ukuran sesuai banyak V-Twin dan model cruiser metrik. Dikembangkan sesuai dengan semua merek dari Harley Davidson Suzuki. Tersedia dalam sisi hitam dan sisi dinding putih Shinko SR 777 Tirus menawarkan nilai uang yang fantastis untuk kembar dan cruiser pengendara.

SR 777 juga menawarkan H.D (Heavy Duty) ban yang telah dirilis dengan pabrik diperkuat konstruksi bangkai untuk memenuhi persyaratan OEM dari motor cruiser terbaik dan paling populer di pasar.
Fitur Termasuk jarak tempuh yang lebih tinggi dan kapasitas beban H.D. (Heavy Duty) versi dengan bingkai diperkuat dinilai tubeless H 4 atau 6 lapis dinilai
Aramid berikat (150 / 90-16, 90 / 90-21 nylon berikat).

Shinko SR777 (Black WW) memang sangat cocok sekali sebagai referensi jenis ban motor modifikasi untuk bisa diaplikasikan misal dalam style choper. Ukuran bagian depan cukup lengkap, yaitu 130/90-16, 140/80-17, 100/90-19, dan 90/90-21. Rata-rata harga ditawarkan antara Rp 1-2.5 juta. Sedangkan untuk bagian belakang ukurannya juga lengkap, yaitu berdiameter 15 inci dengan variasi ukuran lebar 150/90, 160/80, dan 170/80. Semua ban ini dilepas dengan harga yang sama, yaitu Rp 1-2.5 juta.

1 komentar: